Senin, 04 Desember 2023

Baznas Rohil Kembali Serahkan SK UPZ Kepada Dua OPD, DPMPTSP Dan DISPERINDAGSAR


Rohil- Berbagai inovasi dan terobosan dilakukan Komisioner Baznas Rohil melalui Bidang Pengumpulan zakat dalam upaya untuk meningkatkan perolehan dan masukan dana ummat yang dikelola Baznas Rohil.

Upaya ini terus berjalan dan 
Senin (4/12/2023) ,Badan Amil Zakat (BAZNAS) Kabupaten Rokan Hilir kembali bersilaturahmi sekaligus menyerahkan SK UPZ untuk dua OPD di lingkungan Pemkab Rohil.

Pertama Surat Keputusan Unit Penfumpulan Zakat (UPZ) di serahkan Kantor DPMPTSP dan kemudian ke Kantor  DISPERINDAGSAR Rokan Hilir.

Di Kantor DPMPTS  kedatangan Ustaz Syafruddin SPd.MM disambut Sekretaris Dinas DPMPTS.

Sementara di Kantor Dinas Perindusterian Dan Pasar kedatangan Bidang Pengumpulan Baznas Rohil ini disambut Zamri S.T MT,sekretaris Disperindagsar didambing Neneng,Bedahara Disperindagsar Rohil.

Syafruddin S.Pd, MM,Staff Bidang Pengumpulan Baznas Rohil didampingi Ridho ilahi AMD.pi,staff bidang pengumpulan menyebutkan Baznas Rohil terus berupaya untuk meningkatkan perolehan dan peningkatan penerimaan zakat di Rohil.

" Ini tugas kami dan ini juga realisasi dari apa yang di harapkan,target dari seluruh Komisioner,insyaallah, " Tegas Syafruddin.Dpd.MM.

Terpisah,Ketua Baznas Rohil,Ustaz H.Jefrizal Shi.MM menyebutkan seiring waktu pgoram kerja Baznas Rohil terus berjalan untuk meningkatkan perolehan zakat.

" Target kita untuk meningkatkan perolehan zakat,sebagai Badan resmi pemgumpulam zakat dan penyaluran zakat,kami terus berupaya dan berinovasi serta menjalin kemitraan sehingga dapat terealisasi dan terlaksana dengan baik, " Ucapnya termasuk penyaluran jepada hasnaf delapan sebagai pihak yang telah digariskan penerima pentaluran zakat. (Chan) 
Baznas Rohil Kembali Serahkan SK UPZ Kepada Dua OPD, DPMPTSP Dan DISPERINDAGSAR
4/ 5
Oleh