Sabtu, 16 Desember 2023

Ribuan Masyarakat Meranti Antusias Ambil Nomor Undian Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Meranti ke 15 Tahun.


Suara Kedaulatan News.Id
Meranti-Sabtu-16-12-2023.

Sejak di bukanya loket pendaftaran undian peserta jalan santai sempena menyambut hari jadi kabupaten Kepulauan Meranti ke 15 tahun antusias masyarakat sampai saat ini masih memadati loket pendaftaran tepatnya sabtu-16-Desember 2023 di jalan dorak selatpanjang. 

Kegiatan jalan Santai yang di selengarakan pemkab Meranti untuk memeriahkan hari jadi kabupaten meranti ke 15 tahun.
Dari pantauan awak media terlihat antusias masyarakat dari berbagai kecamatan mendatangi loket pengambilan kupon undian sejak di mulai dari tanggal 14 Desember 2023 di penuhi dengan masyarakat yang ingin mengikuti jalan santai tersebut. 
Demikian juga saat di temui pelaksana tugas kadis PUPR meranti Fajar Triasmoko menyampaikan kepada awak media ini saat ini dari dinas PUPR sebagai penyelenggara jalan santai sedang mempersiapkan agenda di mulai dari pendaftaran peserta dan lokasi tempat kegiatan besok tegasnya. 

Saat di tanya soal hadiah fajar menyampaikan untuk tahun ini hadiah lebih banyak dari pada tahun sebelumnya hadiahnya seperti Sepeda Motor 4 unit, motor listrik 9 unit, sepeda listrik 8 unit,sepeda gunung 14 unit, lemari es 2 pintu 1 unit, lemari es 1 pintu 6 unit, televisi 42 inchi 1 unit, televisi 32 inchi 8 unit, mesin cuci 7 unit, kompor gas 6 unit, dispenser 6 unit, kipas angin 9 unit, iphone 1 unit, Android 5 unit, rice cooker 10 unit, mix Blender 5 unit, dry fyer 5 unit, dan ini masih sementara mungkin masih ada tambahan jelasnya.
"Harapan kita di sempena hari jadi kabupaten meranti ke 15 tahun ini semoga kegiatan jalan santai nantinya berjalan dengan santai aman dan kondusif dan di tahun yang akan datang akan  lebih meriah lagi nantinya" 

Pelaksana tugas Kadis PUPR Fajar menyampaikan ucapan Terima kasih kepada seluruh masyarakat meranti yang sudah ikut memeriahkan hari jadi kabupaten meranti demikian juga kami ucapkan Terima kasih kepada panitia yang sudah bekerja siang malam demi untuk mensukseskan kegiatan ini semoga kita semua selalu di beri kesehatan dapat memeriahkan hut meranti tahun ini tuturnya.
Demikian juga saat di kompirmasi Plt bupati meranti H. Asmar menjelaskan Terima kasih kepada panitia pelaksana jalan santai yaitu dinas PUPR meranti harapan kita semua semoga kegiatan nantinya berjalan dengan lancar dengan kegiatan ini yang paling utama sekali yaitu ajang silaturahmi antar sesama masyarakat meranti dalam agenda hari jadi kabupaten meranti ke 15 tahun Mari kita jadi kan momentum hari jadi tahun ini mewujudkan kabupaten yang maju cerdas dan bermartabat tutur pelaksaan tugas bupati meranti H. asmar kepada awak media ini.
(Budiman)
Ribuan Masyarakat Meranti Antusias Ambil Nomor Undian Jalan Santai Hari Jadi Kabupaten Meranti ke 15 Tahun.
4/ 5
Oleh