Sengketa Tanah Pak Haji Zulher zisvar merasa tanahnya tidak bermasalah

JAMBI (SK) –   Sidang lapangan sengketa tanah dengan tergugat zuher zisvar atau di kenal masyarakat sekitar pak haji yang merupakan pemilik tanah.

 
 Sedangkan  penggugatnya  hasanudin alias cuang ayam. sidang yang di gelar di lokasi tanah pengseketaan di kawasan desa kasang pudak kecamatan kumpe, untuk menentukan batas tanah tersebut.
 
Pak haji zuher tidak tau masalah ini beliau juga tidak tau bahwa tanahnya tersebut di gugat di pengadilan negeri kemudian naik ke pegadilan tinggi hingga ke mahkamah agung yang memutuskan sudah bisa di eksekusi, padahal pak haji menjelaskan dirinya tidak pernah mengikutin sidang namun tiba tiba keluar keputusan pengadilan.
 
Munculnya gugatan ini mengejutkan pak haji zuher zisvar menjelaskan tanahnya  bersertifikat  lengkap seluas kurang lebih  lima hektar setengah di gugat hasunudin (cuang ayam) hingga di putuskan  di mahkamah agung,padahal pak haji merasa tanahnya tidak ada masalah. dari lima koma lima   hektar tanah pak haji dua koma delapan hektar yang di sengketakan.
 
Persidangan sengketa tanah ini akan kembali  di gelar di pengadilan negeri muara jambi pada tanggal 3 maret 2021(at)