Kades Senggoro Hadiri Peringatan Isra’ Mi’raj di Mushola Nurussa’adah Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis

BENGKALIS (suarakedaulatannews.com – Acara peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1442 H, bertempat di Mushala Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis, Minggu (21/03/2021).

Turut hadir dalam acara tersebut Kades Senggoro Basrah Hamid, Ustadz Rambe, Pengurus Mushola Nurussa’adah H. Hambari, Ketua BPD, RT, RW, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Pemuda Desa Senggoro dan juga warga Desa Senggoro.

Kata sambutan dari Kades Senggoro Basrah Hamid, menyampaikan bahwa dalam kesempatan itu dapat berkumpul dan bersilaturahmi dalam rangka memperingati Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1442 Hijriyah 2021 M di Desa Senggoro.

“Walaupun masih dalam suasana pandemi Covid – 19 peringatan Isra’ Mi’raj harus tetap kita adakan dan tak lupa juga tetap mematuhi protokol kesehatan”. Tutur Basrah Hamid.

Selanjutnya tausiyah yang disampaikan oleh Ustadz Rambe mengenai peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Basrah Hamid menyampaikan kepada masyakat agar anak -anak muda jangan sampai terpengaruh hal negatif seperti menyalahgunakan narkoba, dimana akan bisa merugikan diri dimasa depan, juga meminta anak muda untuk dapat memperdalam ilmu Agama.(Idrus)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x