Kepala Desa Ketam Putih Bersama Warga Bergotong Royong Perbaiki Jalan Yang Rusak

BENGKALIS (suarakedaulatannews.com) – Kepala desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis Suhaimi bersama warga bergotong royong menimbun jalan yang rusak sepanjang 200 Meter.

Jalan yang sering mereka lewati di dusun 1 tersebut memang banyak lubang, “Ini sebagai bentuk kepedulian warga dan pemerintah desa akan kondisi jalan yang merupakan akses utama bagi warga dusun 1 dan untuk memudahkan untuk lewat, untuk mengeluarkan hasil pertanian bagi warga”. Tutur Zulkarnaen sebagai kepala dusun 1 desa Ketam Putih, kamis (04/02/2021).

Dia menjelaskan, “sementara lubang yang ada akan ditimbun dengan tanah dan juga pecahan batu, walaupun belum sempurna, besoknya akan kami laksanakan hingga selesai. Lubang yang ada akan ditutup minimal tidak membahayakan bagi pengendara yang melintas”. Ungkapnya.

Kepala desa Ketam Putih Suhaimi juga mengatakan, kerusakan jalan tersebut bisa berbahaya bagi pengendara yang melintas baik itu pesepeda motor maupun mobil, karena jika hujan turun atau pun air pasang laut dalam, maka jalan yang rusak tersebut tertutup genangan air sehingga membahayakan pengendara yang melintas.”Kami berharap Pemerintah Kabupaten secepatnya pemperbaiki dan membangun jalan yang rusak ini, rusak semakin parah dan bisa membahayakan pengendara yang melintas di jalan tersebut.” Pungkasnya.(Idrus)