25 Pegawai Kemenag Positif Covid-19, Isolasi Mandiri

JAKARTA, (SK) – Sebanyak 25 pegawai Kementerian Agama (Kemenag) positif Covid-19. Hal tersebut diketahui setelah hasil tes swab keluar. 

 

“Bapak dan Ibu yang terinfeksi Covid-19 saat menjalankan amanah sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), menjalankan tugas, melaksanakan program memberi pelayanan kepada masyarakat. Insya Allah semuanya selalu dalam lindungan-Nya,” kata Direktur Jenderal Bimbingan Masyarakat (Binmas) Islam Kemenag Kamaruddin Amin dalam keterangannya di Jakarta, Minggu (6/12/20).

 

Dia menjelaskan, pegawai yang terpapar Covid-19 saat menjalankan tugas akan mendapatkan dukungan lahir dan batin agar lekas sembuh. Mereka saat ini tengah menjalani perawatan isolasi mandiri. 

 

“Kami akan terus men-support dan mendoakan semoga mereka yang diuji dengan Covid-19 ini diberi kekuatan lahir dan batin untuk menghadapinya. Semoga Allah SWT terus memberi kekuatan kepada kita semua,” katanya.

 

Komaruddin juga berpesan kepada ASN yang tengah melaksanakan tugas akhir tahun agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan. Tujuannya untuk mencegah penyebaran Covid-19.

 

“Kepada mereka yang kini tengah melaksanakan tugas di akhir tahun, mari kita terus menerapkan protokol kesehatan secara ketat dan konsisten. Agar kita selalu terjaga dan dapat menuntaskan tugas yang ada pada diri kita masing masing,” katanya.