Polsek Bukit Raya bagikan Masker Untuk Masyarakat

SUARAKEDAULATANNEWS.COM – Sebanyak 150 pcs masker sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap masyarakat terkait wabah Covid-19 dibagikan kepada masyarakat dan sekaligus menyampaikan himbauan kepada masyarakat, agar selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

 

Kegiatan pembagian masker oleh Polsek Bukit Raya kepada masyarakat selesai pada pukul 12.00 wib yang dimulai sejak Pukul 11.00 Wib yang berlangsung dalam situasi aman terkendali.

 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu’min Wijaya, SIK SH MH, melalui Kapolsek Bukit Raya AKP Arry Prasetyo, SH MH mengatakan kegiatan bagi masker dan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan Polsek Pekanbaru Kota, adalah kegiatan agenda rutin yang ditingkatkan, guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru.

 

Kapolsek menyebutkan adapun sasaran kegiatan dilakukan Polsek Bukit Raya dan jajaran, yang dipusatkan ditempat- tempat keramaian masyarakat, seperti Pasar Tradisional, Pengendara roda dua dan empat, hingga tempat keramaiannya lainnya.

 

“Kegiatan ini kita lakukan tidak hanya semata-mata untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19, namun juga sekaligus menghimbau masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol Kesehatan disegala aktifitas masayarakat,” pungkas Kapolsek Bukit Raya (hmspolres/Rio)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x