Babinsa Koramil 08/Merbau Terus Lakukan Patroli Pemantauan Protkes Oleh Warga 

Merbau – Dalam rangka upaya penanggulangan wabah covid 19, Babinsa Koramil 08/Merbau Kodim 0303/Bengkalis, Serda SD. Batu Bara secara terus menerus melaksanakan kegiatan Pendisiplinan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat wilayah binaannya Desa Pangkalan Balai, Kec. Merbau, Kab. Bengkalis. Minggu (24/04/21)

 

Dalam pelaksanaannya Anggota TNI AD mendatangi langsung ke tempat warga warga yang lagi melakukan aktifitasnya untuk mendisiplinkan mereka dengan aturan yang telah diterapkan pemerintah dengan cara pendekatan persuasif bukan dengan kekerasan.

 

“Selalu kita ingatkan warga agar dalam melakukan aktifitas sehari-hari agar tetap mentaati protkes dengan selalu mengingat 3M (Memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) guna mendukung upaya pemerintah memutuskan mata rantai virus corona ini,”ungkap Babinsa

 

Lebih lanjut Babinsa Koramil 08/Merbau itu juga menuturkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan itu merupakan kegiatan rutin dalam upaya mencegah masuknya wabah covid 19 di wilayah binaannya.

 

“Kegiatan ini akan terus kita lakukan hingga masa pandemi covid 19 ini berakhir, mari bersama-sama kita perangi wabah ini agar kita bisa kembali beraktifitas normal kembali tanpa ada wabah yang mengkhawatirkan kita,”. ajak Babinsa

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x