Berjalan Aman dan Patuh Prokes, Pj Gubernur Apresiasi PSU Jambi

JAMBI (SK) – Berjalan lancar, aman dan damai, Pj. Gubernur Jambi memberikan apresiasi pelaksanaan Pemilihan Suara Ulang (PSU) Pilgub Jambi di 5 Kabupaten/Kota di Jambi.

 

Beliau juga apresiasi pelaksanaan PSU sesuai Protokol Kesehatan (Prokes).

 

Hal tersebut diungkapkan Pj Gubernur Jambi, Nur Hari Cahaya Murni saat meninjau paksanaan PSU di sejumlah TPS di 3 Kabupaten, Kamis (27/95/21).

 

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menerapkan protokol kesehatan dengan baik selama pelaksanaan PSU,” kata Nur Hari. 

 

Tiga TPS ditinjau Pj Gubernur beserta rombongan yakni TPS 02 Sidomukti Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjab Timur, TPS 04 Kelurahan Pijoan Kabupaten Muaro Jambi, TPS 17 Desa Penerokan Kabupaten Batanghari.

 

Peninjauan TPS PSU ini Pj Gubernur bersama Danrem 042/Gapu Brigjen M. Zulkifli, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo serta Sekda Prov dan OPD terkait. 

 

Menurut Nur Hari Cahay, kedisiplinan masyarakat ini juga merupakan awal kesuksesan pelaksanaan PSU Pilgub Jambi sesuai yang diharapkan.

 

Selain itu, ia juga ucapkan aoresiasi partisipasi masyarakat yang mengikuti PSU Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi cukup tinggi.

 

“Alhamdillah PSU ini berjalan lancar sampai akhir dan mendapatkan hasil sesuai yang diharapkan masyarakat,” tuturnya.

 

Tampak juga dalam rombongan, Komisioner KPU dan Bawaslu Prov Jambi, Kaban Kesbangpol, Kadis Kesehatan, Kadis Perhubungan, Kadis Kominfo, Kasat Pol PP, Kepala Biro Pemerintahan, Kepala Biro Adpim dan Kepala Biro Umum Pemprov Jambi.(at)