ForJJ Akan Gelar Pelatihan Jurnalistik Gratis

Suara Kedaulatan.com. JAMBI – Meski baru berdiri, Forum Jurnalis Jambi (ForJJ) mulai menunjukkan eksistensinya di dunia Jurnalistik. 

 

Bagaimana tidak, jika tidak ada aral melintang ForJJ akan menggelar Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Jurnalistik pada 19 Desember mendatang.

 

Ketua ForJJ, Budi Harto mengatakan, kegiatan tersebut sebagai langkah awal program ForJJ dalam meningkatkan kompetisi wartawan di Jambi.

 

“InsyaAllah jika tidak ada aral melintang kegiatan akan dilaksanakan pada 19 Desember mendatang,” ujarnya, Minggu (12/12/20).

 

Menurutnya, kegiatan Diklat tersebut mengusung tema “Menuju Wartawan Profesional” akan digelar secara gratis selama satu hari penuh dengan fasilitas yakni snak, makan siang dan piagam.

 

Tidak hanya itu, dalam diklat tersebut, ForJJ akan mengundang beberapa wartawan senior sebagai pemateri, diantaranya Erfan Indriyawan yang juga merupakan salah satu pendiri ForJJ.

 

“Kegiatan ini selain dari meningkatkan pengetahuan kita, kegiatan ini juga sebagai ajang menjalin silaturahmi antar wartawan di Jambi,” tukasnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan yang akan dilaksanakan diaula Kesbangpol Kota Jambi, Jambi itu akan membuka registrasi pendaftaran terbatas sebanyak 50 peserta yang terkonfirmasi melalui WhatsApp 081379312777..(at)