Kapolres Pantau Pleno Rekapitulasi Suara PPK Tebing Tinggi

 
SELATPANJANG – Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, memantau langsung jalannya rapat pleno rekapitulasi suara hasil Pilkada 9 Desember 2020 yang dilaksanakan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Tebingtinggi di Kantor KPUD setempat, Minggu (13/12/2020) pagi.

Eko Wimpiyanto ingin memastikan pelaksanaan pleno terbuka rekapitulasi suara di tingkat PPK berjalan aman dan lancar, serta mematuhi protokol kesehatan (Prokes) pencegahan Covid-19.

“Alhamdulillah, situasi kamtibmas di Kepulauan Meranti sejauh ini kondusif. Pleno tingkat PPK juga berjalan dengan tertib dan lancar,” ujarnya.

Seperti diketahui, Polres Kepulauan Meranti menerjunkan sebanyak 110 personel untuk mengamankan proses penghitungan suara hingga pleno terbuka pada Pilkada serentak 2020 yang berlangsung di tingkat PPK, 11 – 14 Desember 2020.

Kapolres juga mengingatkan anggota di lapangan agar selalu meningkatkan kewaspadaan guna mengantisipasi tindak kriminalitas.

“Polres Kepulauan Meranti berkomitmen menjamin keamanan dalam tahapan Pilkada 2020 sehingga berjalan lancar dan selalu mengikuti protokol kesehatan,” ungkap Eko Wimpiyanto. (Humas Polres Meranti)