Kedua Kalinya Aliansi Pendidikan Provinsi Jambi Lubruk Kantor Gubernur

Jambi, Suara Kedaulatan News.Aliansi barisan peduli pendidikan Provinsi jambi¬† lagi lagi datangi kantor gubernur melanjutkan perjuangan Aspirasi anak bangsa. Kamis Tangal 19 Agustus 2021 jam 10 Pagi Pendemo menyuarakan’ hak’ nya kepada gubernur agar mau menemui Pendemo duduk bersama Tetapi apa nak dikata pak gubernur yang baru di Lantik ini tidak ada di tempat bersama wakil gubernur dan sekdanya semua kosong entah dimana keberadaannya.

Akhirnya para pendemo terus menyuarakan aspirasinya agar meminta perwakilan Menemui kawan- kawan ungkap korlap Lenra. Tidak beberapa lama pihak gubernur yang di wakil kan Asisten Administrasi Umum.

Ir.Hj.sri Argunaini Menemuai kami dan mewakili pendemo hanya Lima orang bisa masuk di antaranya Lenra. sriyanto. yeni Aswati. Raden Sopian . Donner Gultom berhasil membuat kesepakatan berita acara di antaranya.

1. Untuk Memperbaiki dan meninjau kembali PERGUB tentang pendidikan yang dipakai sebagai acuan diknas dan kepsek pada tahun ini untuk PPDB karena dengan aturan tersebut sampai saat ini ada 5000 siswa yang belum tertampung pada zona yang seharusnya mereka sekolah dari 5000 siswa tersebut terdapat 2000 siswa yang sudah masuk ke sekolah swasta dan 3000 siswa sampai saat ini masih terlantar belum jelas mau di tampung di sekolah negeri.

2. Tuntutan Aliansi untuk mengevaluasi PLT.diknas provinsi Jambi yang tidak berkompeten di bidangnya.

3. Perlu adanya kebijakan bapak gubernur terhadap permasalahan system’ pendidikan yang ada saat ini.

4. Mohon aliansi peduli anak bangsa dapat diterima oleh bapak gubernur untuk audiensi tentang permasalahan diatas.(at)