Malam Penutupan MTQ Ke – 12 Tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Barat Tahun 2021

MERANTI (suarakedaulatannews.com) – Pelaksanaan penutupan sekaligus pembagian hadiah seleksi Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kecamatan Tebing Tinggi Barat ke-12 yang dilaksanakan sesuai dengan protokol kesehatan dan berlangsung sukses pada kamis (28/01/2021) malam di masjid Al-Istiqomah Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti, Provinsi Riau.

Sambutan ketua pelaksana MTQ ke-12 Jumir menyampaikan pesan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dukungan tekait dengan kegiatan MTQ tahun 2021 ini melihat penyampaian surat keputusan pemenang dan juara umum MTQ tahun 2021 yang di raih desa alai atas kerja sama panitia untuk menyukseskan pelaksaan MTQ ke-12 tahun 2021 ini.

Acara ini di tutup langsung oleh Camat Tebing Tinggi Barat Drs. Said Jamhur MM dalam sambutan nya ini merupakan menjadi ajang siturahmi serta menjadi salah satu wadah dari pengetahuan agar kita mengetahui makna dari keindahan Al-Qur’an, semoga kegiatan ini juga menjadi penguatan serta menanamkan nilai-nilai Agama Islam pada generasi muda kita dan tentunya harapan kita putra dan putri Kecamatan Tebing Tinggi Barat akan menjadi yang terbaik di Kabupaten dan akan mendapat kesempatan untuk mewakili Kabupaten Kepulauan Meranti ke tingkat Provinsi dan Nasional, Amin.

Pada acara penutupan tersebut adalah momen yang di tunggu oleh perserta perwakilan desa masing- masing peraih terbaik dalam ajang MTQ tersebut, sebagai peraih juara umum terbaik di raih oleh desa Alai Rudi Kurniawan. Camat Tebing Tinggi Barat menyerahkan piala bergilir dan piagam kepada sejumlah pemenang MTQ pada acara penutupan tersebut di akhiri foto bersama (Rus/ Auzar)