Masyarakat Desa Sungai Jirat Tidak Di layanin Di beberapa rumah Sakit Di Jambi Hingga Pasien Meninggal

JAMBI (SK) – Inalillahi wa inalillahi rojiun,warga desa sungai jirat meninggal di rumah sakit Abdul Manaf kota jambi pada tanggal 2 Juni 2021 pukul 05.30 wib.

 

Keluarga pasien menceritakan ibunya awal mula sakit sesak nafas di bawak ke rumah sakit Siloam hospital jambi di periksa sebentar di kasih oksigen dan perawat di sana mengatakan bahwa alatnya tidak ada coba bawak langsung ke rumah sakit Bhayangkara jelasnya.

 

dengan cepat keluarga pasien langsung membawa ke rumah sakit Bhayangkara dengan menggunakan mobil pribadi nya setelah sampai di rumah sakit Bhayangkara belum lagi pasien turun dari mobil pihak rumah sakit menanyakan hasil swab ke keluarga pasien,kalo tidak ada hasil swab tidak bisa berobat di sini pungkasnya.

 

Dengan sigap keluarga pasien membawa lagi ke rumah sakit umum Raden Mattaher sampe di sana langsung memarkirkan kendaraan nya di igd dengan lantang pihak rumah sakit abdul manap menjelaskan bahwa ruangan igd penuh. 

 

sudah hampir putus asa keluarga pasien mencoba membawa ke rumah sakit umum Abdul manaf di sini dengan cepat dan sigap melayanin pasien.tetapi takdir berbicara lain pasien di ruangan igd baru mendapatkan pertolongan telah berpulang ke Rahmatullah.keluarga pasien sangat terpukul dengan kejadian ini.setelah di cek hasil antigen pasien di nyatakan negatif covid 19 dan pihak keluarga membawa almarhumah ke rumah duka.(at)