Pelanggan PDAM Bengkalis Ngeluh Air Tak Kunjung Mengalir Sudah Empat Bulan

Suara kedaulatannews.com, Bengkalis-Sebagian pelanggan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Provinsi Riau, mengeluhkan air yang didistribusikan ke rumah-rumah mereka sudah hampir 4 bulan tidak mengalir.

 

Keluhan itu disampaikan Yulis salah seorang warga Desa Kelapa Pati Tengah kepada wartawan suarakedaulatannews.com, minggu (15/1/2020), untuk memenuhi kebutuhan air bersih, kami manfaat Air galon yang dibeli kewarung. “Mandi, wudhu dan lain- lainnya pakai air galun, satu galun 5000 rupiah dikalikan kebutuhan perhari, wah,, kacau ni PDAM,” katanya.

 

Keluhan yang sama juga di sampaikan oleh Herman, warga desa Pedekek kecamatan Bengkalis, Ia juga mengakui sudah 3 bulan air dari PDAM Tirta Terubuk di tempatnya tidak mengalir. “Bayar mahal, kalau urusan pemasangan dari rumah kerumah cepat bergini tabiat PDAM Tirta Terubuk Bengkalis selama ini,”tegasnya.

 

Dia berharap kepada pihak PDAM Tirta Terubuk tidak menyusahkan masyarakat banyak, di tambahkan dengan kondisi di Bulan Ramadhan saat ini. “Bulan paso ni susah kito kalau tak ado air aktivitas rumah tangga banyak menggunakan air sementataro air tak mengalir,” ujarnya dengan bahasa melayu Bengkalis.

Penulis : Idrus
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
1
Ahlan Wasahlan,☺️☺️☺️
Ada yang bisa Kami Bantu..?

Ttd
Redaksi (محفوظ)