PT EBN Dan Pengelola Pasar Angso Duo Menerima Penghargaan Dari Kapolda Jambi

Jambi, Suara kedaulatan news – Hari ini adalah hari ketiga yang merupakan hari terakhir pelaksanaan vaksinasi massal yang di gelar di Pasar Angso Duo, dari data yang dilaporkan petugas Medis pelaksanaan vaksinasi massal tersebut telah memvaksinasi sebanyak 3.617 orang.

 

Atas dasar suksesnya pelaksanaan vaksinasi itu,  Polda Jambi memberikan penghargaan kepada Kepala Pasar Angso Duo dan Direktur Utama PT EBN Nur Jatmiko, Sabtu (14/8/21).

 

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama PT EBN, Nur Jatmiko yang diberikan oleh Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo, SIk di Mako Polairud Polda Jambi.

 

Sebelumnya, Polda Jambi telah diberikan penghargaan atas partisipasinya dalam menggelar vaksinasi massal di hari kedua, Jum’at (13/8/21) yang telah memvaksinasi sebanyak 2.084 orang.

 

Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo, SIk mengucapkan terima kasih kepada Direktur PT EBN dan Pengelola pasar Angso Duo, dalam tiga hari, Polda Jambi telah memvaksin sebanyak 3.617 orang di Lingkungan Pasar Angso Duo.

 

Jenderal Bintang Dua tersebut menjelaskan, tidak hanya di Pasar Angso Duo saja, Polda Jambi juga menggelar vaksinasi di berbagai tempat, seperti beberapa waktu lalu di GOR Kota Baru, dan hari ini juga dilaksanakan di UIN Mendalo.

 

” Tujuannya adalah agar masyarakat Jambi bisa di vaksin,” tuturnya.

 

Sementara itu, Direktur PT EBN, Nur Jatmiko menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda Jambi atas partisipasi dalam mensukseskan vaksinasi di Pasar Angso Duo Baru Jambi.

 

Tampak hadir Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan, Karo Ops Kombes Pol Feri Handoko, Dir Pol Airud Kombes Pol Pahorian Lumban Gaol, Karumkit Bhayangkara AKBP dr El Yandiko, dan Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi.(at)