Rapat Pleno Penetapan Calon BPD Terpilih

Kamis 14 januari 2021 Desa ketam putih. Bengkalis – (suarakedaulatannews.com) Bertempat di aula kantor desa ketam putih di adakan acara penetapan anggota badan permusyawaratan desa (BPD) terpilih dengan masa 2021-2027.

Kegitan itu di hadiri oleh perwakilan masyarakat dusun, rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) turut di hadiri perwakilan kepala desa sekretaris desa Sufian serta hadir anggota lama, yaitu Zulkarnain, Autauli serta anggota.

Dalam acara rapat peleno itu di hadiri calon terpilih yaitu 1, Sufandi, 2 Suhamdi, s.ip, Dedi islani , 4 Yuni anggaraini s.pd setelah di lakukan peleno penetapan calon anggota BPD terpilih maka secara resmi panitia mengumumkan hasil dari kegiatan pengisian anggota BPD priode 2021-2027.

Dalam acara itu panitia menyerahkan surat keputusan (SK) penetapan calon anggota terpilih, selain itu juga di adakan kegiatan penyerahan berkas-berkas hasil pemilihan anggota BPD kepada pihak desa Suhaimi dan di wakili oleh Sekretaris desa Sufian berharap kepada calon anggota terpilih untuk bisa menjalan dan melaksanakan tugas serta amanah dengan baik juga agar bisa menyuarakan aspirasi masyarakat sesuai peraturan per undangan yang berlaku ucapnya (Rus)