Riau Memastikan Kesiapan Vaksinasi dan Memberikan Penghargaan Bagi Para Lansia yang Mau Bekerjasama Dalam Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid-19

PEKANBARU (SK) – Sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, Kapolda Riau malakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Lima Puluh dalam rangka Peninjauan dan Pengecekan Pelaksanaan Vaksinasi warga Kecamatan Lima Puluh Pekanbaru. Selasa (05/05/2021).

 

Kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Kapoda Riau Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi, S.H, S.I.K, M.Si dan didampingi oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Nandang Mu’min Wijaya, S.I.K, M.H serta diikuti oleh Jajaran Polsek Lima Puluh dan kepala Puskesmas Kecamatan Lima Puluh.

 

Kapolda Riau menjelaskan bahwa kegiatan ini dilaksanakan sebagai upaya dalam memastikan kesiapan Puskesmas untuk melaksanakan Vaksinasi bagi warga Kecamatan Lima Puluh, Pekanbaru.

 

“Kesiap siagaan Vaksin harus kita pastikan, kita harus cepat tanggap dalam memutus mata rantai penyeberan virus Corona, sehingga kehidupan bisa kembali normal”. Ujar Kapolda Riau.

 

Selain itu Kapolda Riau juga menjelaskan, dalam kegiatan ini pun Kapolda Riau bersama Kaporesta Pekanbaru sudah mempersiapkan bingkisan sembako untuk diberikan kepada mereka para Lansia yang telah selesai melaksanakan Vaksinasi.

 

“Bingkisan ini diberikan sebagai bentuk penghargaan kepada mereka para lansia yang mau bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona” Pungkasnya.

 

(Humas Polresta Pekanbaru)