Transparansi BAZNAS BENGKALIS Sangat Meyakinkan Masyarakat

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com Sesuai peraturan pemerintah No 14 tahun 2014 Tentang Pelaksanaan Undang Undang Nomor 23 Tahun 2011 Tentang Pengelolaan Zakat. BAZNAS kabupaten/kota wajib menyampaikan laporan pengelolaan zakat, infak, sedekah dan dana sosial keagamaan lain nya kepada BAZNAS Provinsi dan Bupati/walikota setiap 6 bulan dan akhir tahun. Jum’at, 10 Juli 2020.

untuk BAZNAS Bengkalis mengambil inisiatif menyampaikan ke masyarakat baik melalui masjid-masjid, media cetak media elektronik untuk menambah kepercayaan publik kepada BAZNAS. untuk lebih Transfran dan akuntabiltas.

Menurut ketua BAZNAS Bengkalis ustadz Ali Ambar pertangung jawaban ini tidak hanya didunia tapi lebih dari itu yakni akhirat,

Adapun target kami 2020 untuk pengumpulan 2 miliar setengah mudah mudahan Tercapai dan untuk pendistribusian dan pendayagunaan sudah kami laksanakan sesuai peraturan BAZNAS nomor 3 tahun 2018 tentang pendistribusian dan pendayagunaan zakat di bidang ekonomi, pendidikan, kesehatan, dakwah dan advokasi dan bidang kemanusian.

 

  • Penulis : Mahfudzh
  • Editor : Masri
1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x