Cegah Covid-19, Desa Air Putih Bagikan Masker dan Penyemprotan Disinfektan

Bengkalis,Suarakedaulatannews.com–Pemerintah Desa Air Putih kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis Riau, melakukan penyemperotan Disinfektan di kantor Desa Air Putih hingga kerumah-rumah warga dan rumah Ibadah, musalla, warung dan ketempat umum lannya, pada Sabtu (18/4/2020).

Permeritah desa Air Putih serta Tim Pegerak PKk desa air putih, Dalam kegiatan itu juga turut hadir Bhabinkamtibmas Hamdani juga Bhabinsa Rudianto,R serta linmas, BpD, Puskesdes, Kelembagaan, kemasyarakatan,RT/RW membagikan masker gratis 1000, yang melintas di jalan panglima minal juga ,kepada penengendara dan masyarakat nya yang melintas ,di wilayahnya di desa air putih,dengan sasarannnya adalah pengguna jalan yang tidak memakai masker .

Pembagian  tersebut sebagai bentuk solidaritas terhadap penyembaran covid-19 (corona).

Kepala desa Air Putih Muhamad Syaifudin mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap dirumah saja,apa bila ada kepentingan untuk keluar rumah di wajibkan mengguna masker untuk menjaga kesehatan kita bersama dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 (virus carona).

Selain itu beliau juga mesosialisasikan untuk masyarakat kecamatan Bengkalis yang.

Para perantau untuk tidak mudik dulu tahun ini, dan bagi menyedia masa Travel yang melewati desa air putih yang membawa penumpang agar tidak berhenti di posko covid-19 yang berada di desa air putih guna melakukan pemeriksaan  dan penyemperotan disinfektan .

Kami pemeritah desa air putih juga sudah mendirikan posko pencegahan covid-19 dan siap melayani masyarakat 24 untuk perangi corona.(Idrus)