Anggota DPRD Provinsi Riau Adakan Reses di Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis

KETAM PUTIH (suarakedaulatannews.com) –  Dalam upaya menggalang aspirasi masyarakat, anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Yanti Norkomalasari mengadakan kegiatan Reses di Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis. Kegiatan diadakan dihalaman Kantor Desa Ketam Putih, Kamis (26/08/2021).

Dalam sambutan Kades Ketam Putih, Suhaimi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Hj. Yanti Norkomalasari yang sudah berkenan hadir dan berkunjung di Desa Ketam Putih.

“Semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi antara ibu Hj. Yanti Norkomalasari dengan masyarakat Desa Ketam Putih, saya berharap bahwa kegiatan reses ini dapat menyerap dan menindak lanjuti usulan aspirasi dan pengaduan masyarakat Desa Ketam Putih guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada masyarakat di dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan dapat terealisasi”. Ungkap Suhaimi.

Sementara itu, anggota DPRD Provinsi Riau Hj. Yanti Norkomalasari dalam sambutannya menyampaikan ungkapan terima kasih yang tak terhingga atas sambutan yang di berikan Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Ketam Putih sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar.

Hj. Yanti Norkomalasari juga mengatakan bahwa tujuan kegiatan reses DPRD ini merupakan kegiatan untuk memperoleh saran serta untuk menyerap dan menjaring aspirasi masyarakat untuk selanjutnya di teruskan kepada pihak Esekutif untuk di tindak lanjuti sebagai bahan penyusun RKPD.

“Hasil kegiatan reses anggota DPRD ini akan di tuangkan dalam pokok-pokok pikiran DPRD yang mencakup seluruh bidang yaitu pembangunan, pemerintahan, seperti turap penahan gelombang, jembatan pelabuhan Desa Ketam Putih yang telah diusulkan oleh kepala dusun l Zulkarnaen. Untuk Pelengkapan pertanian seperti bajak dan lain sebagainya juga yang di sampaikan kepala dusun ll M. Nor dan dilanjuti Ibuk PKK kabupaten Bengkalis, Agustina, minta memberi pemahaman dan pelatihan UKM. Semoga apa yang menjadi usulan dan keinginan masyarakat Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis dapat terwujud”. Tutup Anggota DPRD Provinsi Riau, Hj. Yanti Norkomalasari.(Idrus)