DESA KELEBUK salurkan Dana BLT Tahap II Kepada 121 KK

Bengkalissuarakedaulatannews.com– Pemerintah Desa (Pemdes) Kelebuk Kecamatan Bengkalis kembali menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT). Kali ini penyaluran bantuan tahap II yang bersumber dari dana Desa itu dilaksanakan di Kantor Desa Kelebuk, Senin (11/6/2020).

Penyerahan BLT oleh Kades Kelebuk (Khairuddin)

 

 

Dalam pembagian BLT tersebut di hadiri langsung Kepala Desa Kelebuk Khairuddin, pendamping desa, Dinas DPMD Drs Yulhelmi, Ketua BPD, dan perangkat Desa Kelebuk

 

Kepala Desa Kelebuk, Khairuddin mengatakan, penyaluran BLT tahap ke II kepada masyarakat yang terdampak Corona Virus Desease (Covid-19) berjalan dengan lancar. Adapun penerimanya sebanyak 121 orang.

Penyerahan BLT oleh Drs Yulhemi

 

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap II. Semoga dengan bantuan tersebut, masyarakat yang layak menerimanya dapat memenuhi dan meringankan kebutuhan hidupnya sehari-hari,” .

Lanjutnya, Memang dalam aturan kita semua berhak sebagai penerima bantuan, karena kita terkena dampak nya. Tapi saya juga minta pengertian dari warga desa Kelebuk  yang memang belum terlalu merasakan dampak corona harap sabar dan kita selamatkan dulu warga yang benar – benar kategori wajar menerima bantuan” Ujarnya.

Menurutnya, kalau semua harus merata warga mendapatkan ( BLT ) yang di bahas pada APBDes dari DD, takutnya tidak cukup. Sementara banyak jalan- jalan, dan produk di desa kita yang harus di bangun. Tutupnya

 

Penulis : Mahfudzh
Editor : Masri 12

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x