Desa Penebal Salurkan BST – Rafli kurniawan Gunakan BST Dengan Sebaik – Baiknya

BENGKALIS – Pemerintah desa penebal kecamatan bengkalis menyalurkan bantuan sosial tunai ( BST ) Dana bantuan Keuangan khusus Provinsi Riau untuk menangani covid-19 kepada 140 keluarga penerima manfaat (KPM) Pada hari jumaat (7/8/2020) pagi di Aula kantor desa penebal jalan utama desa penebal bengkalis. 

 

 Penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Sekcam Bengkalis Rafli kurniawan 7 KPM. Di jelaskan Rafli bahwa menyangkut perbedaan penerima bantuan, jumlah data yang di setujui oleh sebab setelah di Verfikasi terdapat nama yang sudah menerima bantuan lain sehingga tidak lagi menrima bantuan ganda. 

 

” Setelah di himpun desa melalui rt dan rw kemudian di kumpulkan dinas sosial kemudian di kirim ke Gubernur riau untuk di Verifikasi oleh BPKP Provinsi riau, dari data yang di sampaikan kemudian di verifikasi ada yang ganda karena itu yang kita usul tidak sama dengan yang menerima jelasnya. berharap bantuan yang di terima di gunakan sebaik – baiknya, walau pun jumlahnya sedikit namun bisa membantu untuk keperluan keluarga. ” Gunakan lah uang yang sedikit ini untuk keperluan keluarga kita, kalau kita buat untuk belanja kosumtif diri sendiri, maka sekali pergi kepasar sehari saja sudah habis, tetapi kalau di gunakan untuk keperluan UB tv hadir sekcam bengkalis Rafli kurniawan berseta rombongan,kepala desa penebal Muhamad suimin (Idrus)

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x