Desa Selat Baru Bagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

 

BENGKALIS, Suarakedaulatannews.com–Pemerintah Desa Selat Baru bersama Tim Penggerak PKK Desa Selat Baru Kecamatan Bantan Kabupaten Bengkalis  Riau, bagikan 1000 masker kepada masyarakat untuk mencegah penyebaran virus Corono covid-19, Kamis (9/4/2020).

Kepala Desa Selat Baru Rahayu Endand SPI yang juga tim siaga covid-19 mengatakan, untuk mencegah penyebaran covid-19 virus corona khususnya di desa Selat Baru langkah yang di tempuh selain penyemperutan desinfektan, juga membagikan masker gratis ke masyarakat.

‘’ Iya semua masyarakat desa Selat Baru diwajibkan untuk memakai masker khususnya di proritaskan bagi mereka yang selalu ber aktivitas di luar rumah ‘’jelas nya. Masker yang di bagikan 1000 lembar, ada yang kita datangi kerumah langsung dan kita berikan . 

Selain itu sebahagian di beri di posko siaga covid-19 desa Selat Baru kata Rahayu Endang  sp.i kepala desa Selat Baru.

Sementara itu Sekdes desa Selat Baru  Ervan mengatakan, pembagian masker wujud perhatian pemerintah pada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan terlebih untuk mengantisipasi masuknya Covid-19 di desa.

Tidak hanya itu, dengan adanya pembagian masker gratis dan penerapan sosial distancing moga kita  dapat memutus mata rantai penyebaran Covid -19 oleh nya itu masyarakat di imbau untuk mematuhi aturan pemerintah.

Selain itu di hadiri Bhabin kitmas, kepala desa ,tim penggerak PKK, BPD, Dinas Kesehatan Puskesmas desa Selat Baru yang turut ambil bagian untuk membagikan masker ke masyarakat desa Selat Baru.(Idrus)

Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x