Di Nilai Asal Jadi.!!! Warga Dusun 4 Desa Maini Darul Aman keluhkan pemberataan bodi jalan

MERANTI – (Suarakedaulatannews.com) Warga dusun IV desa Maini Darul Aman kecamatan Tebing tinggi barat kabupaten kepulauan meranti keluhkan pembangunan body jalan gang panglima. Pembuatan body jalan di dusun IV desa maini darul aman tersebut, pasalnya pembungunan pembuatan body jalan yang di bangun itu di nilai asal jadi alias ambul radul.

Kami sesalkan pembangunan dan pemerataan body jalan tersebut, karena tak seperti yang kami harapkan” ujar warga setempat kepada media ini, jumaat (11/10/2020) Sembari minta Indititasnya di rahasiakan.

Menurut warga tersebut dalam teknis pelaksanaannya terlihat di kerjakan asal jadi, bahkan pemberataan tidak sepenuhnya sehingga banyak lobang-lobang yang menganga akibat tidak di rata, hanya tali air saja yang di kerjakan tidak seperti yang di harapkan. ” Intinya pembangunan yang di kerja secara kasat mata, kami sangat kecewa dengan pembangunan nya yang ada” timpal warga lainnya.

Sebagai warga setempat, dia mengaku sangat kecewa, jika perkerjaannya seperti itu ” kami sudah berulang kali mengingatkan agar pembuatan body jalan gang panglima tersebut dapat di rata sebagai mana yang diatur dalam Perpres nomor 70 tahun 2012 tetang pengadaan dan jasa, di mana setiap pembangunan yang di kerjakan memasang kegiatan ( TIM)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x