JALAN LINTAS DESA KELEMANTAN & SEKODI BAGAIKAN KUBANGAN KERBAU, AKIBATNYA MOBIL L300 TERPURUK

Kelemantan ( Bengkalis ) – Suarakedaulatannews.com Kerusakan ruas jalan tepatnya di desa kelemantan, kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis Riau. Ruas rusak dan berlubang sehingga kendaraan mobil L.300 bermuatan terpuruk saat melintas rabu ( 10/6/2020 ) sore.

 

 

Berdasarkan keterangan supir mobil, L 300 dan warga sangat memperihatinkan , di saat musim kemarau pun mobil-mobil mengakut hasil tani masyarakat bisa terpuruk, apa lagi tadi sempat hujan, kapankah jalan desa kelemantan yang menghubungi desa palkun dan desa sekodi ini bisa bagus ? Ujar nya.

 

 

Di menambahkan , kerusakan jalan tersebut, tepatnya sebelum simpang sungai 2 ,sudah sekian lama belakangan ini ruas jalan tersebut ber lubang lebar dan semakin hari semakin dalam , hingga muatan hasil  tani yang melintas terpuruk, membuat jalan macet lebih kurang 3 jam. ” Kami mengharapkan sungguh perhatian pemerintah tentang perbaikan jalan ini, karena inilah jalan satu – satunya urat nadi perekonomian masyarakat ” harap Ramli.

Jalan lintas sangat memprihatinkan

 

Kita merasa sungguh sangat memperihatin melihat kondisi ruas jalan tersebut kerusakan ruas jalan, bukan hanya di desa kelemantan saja,tetapi jalan desa kelemantan barat pun seperti hal yang  sama lintas bengkalis ke desa sekodi, melalui dinas PUPR kabupaten bengkalis memiliki Inisiatif dan tanggung jawab dalam hal pemeliharaan jalan. Kita harapkan adanya pertolongan pertama terhadap kerusakan jalan tepatnya di desa kelemantan ini, tutupnya.

 

 

Penulis :  ( Idrus )
Editor : Masri 12

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x