Kembali Tersalurkan | Masyarakat Desa Ketam Putih Terima BST 2 Tahap

BENGKALIS, Suarakedaulatannews.com – Pemerintah Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis, Kembali salurkan bantuan sosial Tunai (BST) tahap l dan ll Rp.600, ribu rupiah  sebanyak 200 keluarga penerima manfaat (KPM) yang terdampak covid-19.

 

Bantuan BST dari pemerintah yang di salurkan kementrian sosial RI yang telah berlangsung di gedung balai serba guna kantor Desa Ketam Putih dengan menerapkan protokol Kesehatan

Penyaluran tersebut turut di hadiri kepala desa, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa, Bpd, dan unsur lainnya rabu(18/11/2020).

 

 

Kepala desa Ketam Putih, (Suhaimi) menghimbau kepada para penerima manfaat, bahwa bantuan yang besarnya Rp. 600 ribu rupiah tahap I dan tahap II merupakan bantuan untuk biaya kebutuhan selama adanya wabah virus corona (covid-19). ” Kami meminta kepada penerima manfaat untuk menyiapkan Indentitas dirinya masing-masing dan apa bila ada yang tidak bisa hadir, maka dapat di kuasakan kepada salah satu yang ada di dalam KK ” terangnya.

Salah seorang masyarakat penerima manfaat saat di wancarai merasa terharu. “Atas nama warga masyarakat penerima manfaat kami mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah terkait khususnya Pemerintah Desa Ketam Putih yang telah memberikan Bantuan, ini sangat bermanfaat sekali dalam stuasi sekarang ” ungkapnya.

Dalam Pantauan Awak Media, acara yang di selenggarakan berjalan dengan lancar dan kondisif.. (rus)