Pemdes Kelapa Pati Salurkan BLT-DD Tahap 6, 7, 8 Kepada 145 KPM

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Pemdes Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 6, 7 dan 8 untuk 145 KPM (Keluarga Penerima Manfaat). Penyaluran tersebut dilaksanakan di Aula Pertemuan Masyarakat Desa Kelapa Pati, Senin (02/08/2021).

Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa tersebut disalurkan dengan tujuan agar dapat membantu perekonomian masyarakat terdampak Pandemi Covid-19, BLT tersebut langsung diserahkan oleh Kepala Desa Kelapa Pati Dasril SS kepada masyarakat Desa Kelapa Pati.

“Masyarakat harus tahu mengatur uang yang diterima dan gunakan sebaik mungkin untuk keperluan pokok sehari-hari”. Ucap Dasril SS dalam sambutannya.

Disamping itu, Dasril SS juga mengingatkan agar masyarakat Desa Kelapa Pati untuk selalu patuhi aturan Per Bup No. 23 Tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakkan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dan selalu lakukan 4M yakni memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun, Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.(Idrus).