Pemdes Kelemantan Barat semakin Maju dengan Pembangunan Body Jalan & Infrastruktur lainnya

BENGKALIS, Suarakedaulatannews.com – Memudahkan akses bagi warga masyarakat, itu pihak pemerntah desa ( pemdes ) kelemantan barat, kecamatan bengkalis sampai saat ini terus menggiatkan membangun kampung sampai kepelosok.

Pembangunan yang di lakukan oleh Pemerintah Desa Kelemantan Barat itu di mulai pembangunan seminisasi, aspal, lapangan, dueker, jalan gang, poskedes, posyandu, jambatan penurunan sampai dengan membuat body jalan baru.

Body jalan yang di buka Pemerintah Desa Kelemantan Barat, seperti body jalan gang suka jadi, yang terletak di Rt 001 Rw 001 dusun Kanjau Desa Kelemantan Barat, Pembuatan jalan tersebut untuk memperlancarkan ekonomi masyarakat, untuk itu pemerintah desa kelemantan barat membangun body jalan yang panjangnya 360 meter dan lebarnya 5 meter bodi jalan yang sudah selesai di bangun seprti yang di sampaikan kepala desa kelemantan barat kepada wartawan suarakedaulatannews.com senin ( 3/8/2020 ) siang di ruang kerjanya.

kepala Desa Kelemantan Barat Mengatakan, “dirinya bertekat akan membangun sampai kepelosok desa hal ini di lakukan supaya masyarakat yang ada di desa kelemantan barat, dapat bebas mengeluarkan hasil panen mereka, Apa lagi di desa kelemantan barat tersebut kedepannya sangat banyak yang harus di bangun sebab, selama ini pembangunan belum maksimal. ” Untuk memajukan desa kita bangun Infrastruktur dahulu, kalau itu sudah bagus, maka masyarakat akan mudah keluar masuk membawa hasil yang telah di panennya” singkat kepala Desa Kelemantan Barat Sabahar¬†

  • Penulis : Idrus
  • Editor : Mahfudzh
2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x