Pemdes Ketam Putih Salurkan BLT-DD Tahap 5 Tahun 2021

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Bantuan kepada warga kurang mampu terus diluncurkan pemerintah ditengah berlangsungnya pandemi Covid-19, bantuan ini diharapkan dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat, Senin (02/08/2021).

Seperti yang di salurkan kepada 74 KPM keluarga penerima manfaat RP. 300.000/KPM Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 5 Tahun 2021 di Balai Desa Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi dan dihadiri Ketua BPD, Khasdanil, Pendamping Desa, Junaidi, Bhabinkamtibmas Alrayzon.

Kata sambutan oleh Kades Ketam Putih, Suhaimi, mengatakan bantuan yang di berikan tersebut merupakan kepedulian Pemerintah kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19, sehingga dapat di manfaatkan untuk membantu ekonomi dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari.

“Semoga bantuan ini dapat di manfaatkan dengan baik guna mencukupi kebutuhan sehari-hari ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini.” Ungkapnya.

Penyaluran bantuan tersebut berjalan lancar serta telah mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, menjaga jarak saat mengantri, mencuci tangan saat memasuki dan keluar dari aula Desa dan tidak bersalamaman secara langsung.(Idrus)