Pemdes Ketam Putih Salurkan BLT-DD Tahap 6, 7 dan 8 Kepada 73 KPM

BENGKALIS, Suarakedaulatannews.com – Pemdes Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis, Rabu (04/08/2021) bertempat di Aula Desa Ketam Putih menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) Tahap 6, 7 dan 8 Kepada 73 KPM Tahun 2021.

Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi menyampaikan dengan adanya penyaluran BLT-DD Desa Ketam Putih diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Ketam Putih yang terdampak Covid-19.

“Harapannya agar bantuan ini bisa digunakan untuk masyarakat Desa Ketam Putih dengan baik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari ditengah-tengah situasi sulit seperti saat ini, semoga penyebaran covid-19 segera berlalu agar segala roda pemerintahan disemua bidang berjalan normal kembali”. Ujar Suhaimi.

Suhaimi menambahkan agar pergunakan BLT-DD tersebut dengan sebaik mungkin untuk menunjang kebutuhan ekonomi sehari-hari, dalam penyaluran BLT -DD tahap 6, 7 dan 8, Pemdes Ketam Putih, Kecamatan Bengkalis tetap mengikuti Prokes yang telah ditetapkan pemerintah.

“Alhamdulillah kita juga sebelumnya sudah menyalurkan bantuan yang 600 ribu rupiah, sekarang 300 ribu”. Tambahnya.

Suhaimi juga berpesan kepada seluruh masyarakat Desa Ketam Putih untuk selalu menerapkan 3M.

“Semoga dengan kita selalu mengikuti Prokes, kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus Covid-19”. Pungkasnya.

Disisi lain salah satu warga penerima asal Ketam Putih, Taslim mengucapkan terimakasih kepada Pemdes Ketam Putih Atas bantuan selama ini kepada warga.(Idrus).