Pemdes Meskom Salurkan BLT-DD Tahap 5, 6, 7 dan 8 Tahun 2021

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Di tengah pandemi pemdes meskom kecamatan bengkalis, kabupaten Bengkalis salurkan bantuan BLT -DD tahap 5,6,7 dan 8 kepada 88 KPM. Penyaluran bantuan di laksanakan di balai pertemuan/ pelatihan masyarakat desa meskom, Selasa (3/8)/2021) berjalan kondusif dan menggunakan protokol kesehatan covid-19 .

Turut menyaksikan dalam pembagian tersebut, kepala desa meskom, pendamping desa, ketua bpd, stap dan aparatur desa meskom. Di selah – selah kegiatan Usman kepala desa meskom mengatakan pada awak media,” hari ini kami menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) dana desa (DD) tahap 5,6,7 dan 8 kepada 88 KPM dengan nominal Rp 300,000; pertahap ” ucapnya.

Pihak pemdes meskom berharap, keluarga penerima bantuan dapat manfaatkan dana bantuan yang di dapat dengan sebaik – baiknya, patuhi pratokol kesehatan untuk terus melakukan 4 M ( mencuci tangan,menggunakan masker,menjaga jarak, dan menjauhi kerumunan masa) guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona” harapan kami, KPM penerima bantuan dapat membelanjakan dananya dengan sebaik mukin serta tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran virus Corona yang saat ini sudah semakin kuat” Semoga dengan kita selalu mengikuti anjurannya kita semua dapat terhindar penyebaran virus covid-19″ pungkasnya.

Di sisi lain salah satu warga penerima BLT Ismail RT 02 RW 04 dusun 2 meskom mengucapkan terimakasih kepada pemerintah dan kepala desa meskom Usman dan jajarannya atas bantuan bantuannya selama ini akan saya pergunakan sebaik mukin buat kebutuhan sehari-hari dan semoga kepala desa meskom dan jajarannya tetap di berikan kesehatan ” pungkasnya (Idrus)