Pemdes Palkun Bagikan Masker 1000 Lembar Kepada Warganya

 

Bengkalis, suarakedaulatannews.com-
Ditengah pandemi Covid – 19 saat ini pemerintah menghimbau kepada masyarakat untuk memakai masker saat keluar rumah atau melakukan aktivitas sehari-hari. Hal Ini bertujuan untuk menjaga kesehatan dan memutuskan mata rantai penyebaran covid-19.

Menanggapi hal tersebut, Pemerintah Desa Palkun Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, langsung cepat tanggap dengan himbauan pemerintah tersebut dan melihat sistuasi desa saat ini pemerintah Desa Palkun yang telah menganggarkan untuk biaya penanganan covid- 19 ini nya pembelian masker untuk di berikan kepada warga pada Kamis, (23/4/2020).

“Sebanyak 1000 lembar pcs masker kain di berikan secara gratis oleh
Pemerintah Desa Palkun kepada warga /pemudik dari luar negeri atau luar kota /daerah yang bersetatus ODP mau pun PDP, dan masyarakat miskin serta tidak mampu,”kata Kepala Desa Palkun Samsul.

Pemberian masker juga di salurkan kepada RT/RW setempat untuk di bagikan ke warganya,”ujarnya.

Selain itu, kita (pemerintah Desa Palkun) mengarahkan kepada RT/RW untuk membagi masker secara keliling ke rumah-rumah warga serta memberi pemahaman kepada warganya dalam pencegahan covid – 19.

“Langkah ini sebagai upaya pemerintah Desa Palkun dalam melindungi masyarakatnya di tengah pandami covid- 19 dan untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran covi
d -19,”ungkapnya

Penulis : Idris
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x