Pemdes Pematang Duku Timur salurkan BST Tahap II dan III

BENGKALIS, Suarakedaulatannews.com– Setelah bantuan langsung tunai (BLT) tahap Pertama hingga ketiga, Kini Desa Pematang Duku Timur  Kecamatan Bengkalis kabupaten Bengkalis  lanjutkan penyaluran bantuan sosial tunai (BST) tahap ke- II dan III.

BST ini merupakan program dari pemerintah pusat lewat kementrian sosial (kemensos) untuk langsung di salurkan oleh pemdes, kepada masyarakat yang terdampak covid-19.

Kepala desa (kades) Pematang Duku Timur Mas’ud mengatakan, “untuk BST yang di salurkan kepada 164  kepala keluarga (KK) kepada masyarakat, masing- masing mendapatkan Rp. 300 ribu rupiah Per-Tahap ” kata Mas’ud jumaat (20/11/2020) pagi.

Mas’ud mengharapkan kepada warga penerima bantuan yang telah di berikan ini dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya mengingat ini sudah merupakan tahap ter akhir sedangkan dampak covid-19 masih terus mengancam Perekonomian masyarakat.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dalam mensosialisasikan serta turut mengingatkan untuk  Mentaati protokol penangan covid-19 demi memutus mata rantai penularan dan mempertahankan desa pematang duku timur tetap berada dalam zona hijau”Imbuhnya.

Dalam Pantauan awak media kegiatan yang diselenggarakan Berlangsung Khidmat dan di lakukan di balai pertemuan Desa Pematang Duku Timur  Untuk Langsung di salurkan ucapnya ( Idrus)

2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
1
Ahlan Wasahlan,☺️☺️☺️
Ada yang bisa Kami Bantu..?

Ttd
Redaksi (محفوظ)