Pemerintah Desa KETAM PUTIH Kembali salurkan BLT Tahap II

Bengkalis- suarakedaulatannews.com– Pemerintah Desa Ketam Putih menyalurkan bantuan BLT dana desa kepada 136 KK, Kamis (11/06/20)

 

Penyerahan bantuan langsung tunai oleh Kades Ketam Putih
Penyerahan BLT oleh Kades (Suhaimi)

 

turut hadir Ketua BPD, Bhabinsa (Supriyanto), Pendamping Desa, PKFM, Rt/Rw, Kepala Dusun, serta perangkat desa ketam putih 

Selain itu, Kegiatan yang berlangsung di kantor desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis yang dibuka langsung oleh Kepala desa Suhaimi, secara langsung membagikan secara simbolis kepada penerima bantuan BLT dana desa.

Penyerahan BLT oleh bhabinsa (Supriyanto)

 

 “Dalam sambutannya (Suhaimi) Selaku Kepala Desa Ketam Putih mengharapkan kepada masyarakat Desa Ketam Putih, untuk bantuan langsung tunai ini dapat di manfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik baik mungkin, apalagi dalam kondisi terkait wabah covid-19. Menurutnya, kalau semua harus merata warga mendapatkan ( BLT ) yang di bahas pada APBDes dari DD, takutnya tidak cukup. Sementara banyak jalan- jalan, dan produk di desa kita yang harus di bangun.
Saat ini lapangan pekerjaan sangat sulit, dengan adanya bantuan ini agar dapat di gunakan dengan sebaik-baiknya, dan semoga bantuan langsung tunai melalui dana desa ini dapat menumbuhkan perekonomian Desa Ketam Putih.” jelas Suhaimi.

Bhabinsa Ketam Putih (Supriyanto), sangat mengapresiasi pemerintah desa Ketam Putih yang telah menyalurkan kembali BLT DD tahap ll karna dalam penyaluran tidak ada tumpang tindih dalam pembagian BLT”

Lanjutnya, dengan adanya BLT DD untuk 136 KK warga Desa Ketam Putih, maka secara perhitungan, pembagian bantuan ini betul-betul merata Tersalurkan kepada warga masyarakat Desa Ketam Putih, karena sebelumnya yang tidak tercaver oleh BLT DD juga mendapatkan bantuan yang bersumber dari bansos.

 

Dari pantauan media suarakedaulatannews.com acara yang dimulai pukul 09.00 WIB berjalan dengan kondusif lancar sesuai yang diharapkan.”

 

Penulis : Mahfudzh

Editor: Masri 12

1 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x