Warga Desa Sungai Batang Terima BLT Tahap II DD

BengkalisSuarakedaulatannews.com –Pemerintah Desa Sungai Batang kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis Riau menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap II  yang bersumber APBDes (DD) tahun 2020, kepada 169 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19.

 

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Sungai Batang (Faisal) dengan di hadiri ketua BPD (Izam zamri), dan perangkat Desa Sungai Batang.
Penyerahan bertempat di Aula kantor Sungai Batang, Selasa, ( 09/6/2020 ).

 

 

Kepala Desa Sungai Batang (Faisal), dalam sambutannya menyampaikan ” Semoga bantuan langsung tunai (BLT) ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita di desa ini. Dan semoga wabah virus corona cepat berakhir, agar pembangunan desa Sungai Batang dapat berlanjut kembali yang sudah kita musyawarahkan sesuai skala prioritas.

 

 

“Lanjutnya, Memang dalam aturan kita semua berhak sebagai penerima bantuan, karena kita terkena dampak nya. Tapi saya juga minta pengertian dari warga desa Sungai Batang yang memang belum terlalu merasakan dampak corona harap sabar dan kita selamatkan dulu warga yang benar – benar kategori wajar menerima bantuan” Ujarnya.

Penyaluran oleh BPD (Izam zamri)

Dan kepada warga desa Sungai Batang, penerima BLT yang tidak berkesempatan hadir pada hari ini, InsyaAllah saya dan perangkat desa lainnya ikut serta turun kelapangan menyalurkan ke warga yang berhak dan sudah terdata sebagai penerima BLT. ”

Kades (Faisal) turun kelapangan penyaluran BLT

 

 

Semoga bantuan ini benar-benar tepat sasaran dan tidak menimbulkan kegaduhan antara masyarakat, pemerintah desa, serta Kadus dan RT/RW,   ”Ungkap Kades.

 

Penulis : Mahfudzh

Editor : Masri_12

 

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
1
Ahlan Wasahlan,☺️☺️☺️
Ada yang bisa Kami Bantu..?

Ttd
Redaksi (محفوظ)