Pertugas Kebersihan Yang Malas Akan di Berhentikan

 

Bengkalis,Suarakedaulatannews.com–Bupati Bengkalis  Amril mukminin berikan pengarahan  kepada salah seorang pertugas kebersihan yang jarang masuk  kerja, namun gajian setiap bulannya diterima.

Bupati kabupaten bengkalis Amril mukminin menegaskan  akan memberikan sanksi tegas terhadap petugas kebersihan  yang malas. “Tidak  ada lagi  torenransi  terhadap pertugas kebersihan  yang malas,”ujarnya Senin (13/1/2020).

Untuk pertugas  berasal dari tenaga kontrak, dan sudah diberikan pengaturan tetapi  masih malas berkerja kontraknya akan diberhenti. Jika  pertugas tersebut merupakan ASN maka akan diberikan peringatan berupa lisan maupun tulisan,”
Tegas Bupati Amril Mukminin
        
Demikian ,Bupati  Amril muminin juga  akan memberikan Reward  kepada petugas kebersihan  yang sudah berkerja dengan baik, dan  dijadikan  suri tauladan  bagi yang lainnyaagar lebih rajin .

Karena menjadi  tugas kebersihan  merupakan perkerjaan  yang sangat mulia , tampa pertugas  kebersihan maka Bengkalis akan menjadi  kumuh dan kotor .

Maka  diharapkan  agar pertugas kebersihan  dapat berkerja dengan baik  dan menjaga serta merawat tanaman  ditaman di kota maupun sampah –sampah  berserakan di pinggir jalan dan lainya. Cintailah  perkerjaan   yang anda kerjakan,” ujar Bupati.

Bupati  Amril muminin  menegaskan kepada  dinas lingkungan hidup dan kehutanan  bengkalis, kepada petugas yang berkerja  pada bahagian taman kota, bupati kabupaten  bengkalis berpesan agar dapat menjaga dan merawat  tanaman yang sudah tua jangan di biar bergitu saja ,namun harus  dicabut (IDRUS).        

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
1
Ahlan Wasahlan,☺️☺️☺️
Ada yang bisa Kami Bantu..?

Ttd
Redaksi (محفوظ)