Ruas Jalan Utama Desa Mayang sari Rusak Dan miring

MERBAU, SUARAKEDAULATANNEWS.COM – Jalan utama penghubung antara desa dan kecamatan merbau mengalami kerusakan. Selain rusak, kondisi jalan mengalami kemiringan, karena Pondasi pun tak begitu kuat karn dimakan usia. 

 

Jikapengendara motor atau mobil melewati jalur itu mesti berhati- hati kondisi jalan rusak dan kemiringan membahayakan pengguna jalan. ” Pengedara motor atau mobil melewati jalur itu mesti berhati – hati, karena motor dan mobil berjalan sambil mengikuti kemiringan jalan itu ” tutur Ibrahim kades mayang sari kecamatan merbau.

 

Sedangkanbagi para pengemudi sepeda motor harus hati – hati menghindari celah – celah jalan yang rusak. Sepeda motor sering berjalan melawan arus, untuk memilih jalan yang bagus. Kepala dinas PUPR kabupaten Kepulauan MERANTI mengatakan kalau ruas jalan utama desa mayangsari kecamatan merbau akan di perbaiki dengan anggaran perawatan rutin jalan Berdasarkan pengalaman kalangan kontraktor jalan di area tersebut, Masaalahnya kawasan itu kondisi tanahny gerak dan mudah lonsor jika hujan atau air pasang naik membuat kondisi ruas jalan tenggelam, dikarenakan kawasan itu tidak jauh dari sungai sehingga membuat tanah jadi lonsor apabila hujan dan air pasang naik (Rus)