Salurkan BLT-DD Tahap 4, Kades Kelapa Pati Pesan Agar Warga Terus Patuhi Prokes

BENGKALIS, suarakedaulatannews.com – Pemdes Kelapa Pati, Kecamatan Bengkalis, Kabupaten Bengkalis lakukan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) Tahap 4 pada (13/07/2021).

Acara tersebut berlangsung di Kantor Desa serta telah menerapkan protokol kesehatan, turut hadiri Kades, Sekdes Kelapa Pati, Bhabinkamtibmas, Perangkat Desa, BPD, Pendamping Desa, RT, RW dan masyarakat penerima manfaat.

Dalam sambutan Kades Kelapa Pati, Dasril SS menyampaikan agar bantuan tersebut dapat digunakan dengan sebaik mungkin seperti untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

” Alhamdulillah kita telah menerima kembali BLT- DD ini, saya berharap agar bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin seperti untuk kebutuhan pokok sehari-hari dan juga tidak lupa untuk tetap patuhi dan ikuti Prokes dalam upaya pencegahan penularan Virus Covid-19″. Ujar Dasril SS.

Diwaktu yang sama, salah seorang warga penerima BLT-DD tersebut menyampaikan rasa syukur atas BLT-DD yang diberikan tersebut.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemdes Kelapa Pati, kami merasa gembira sekali dan tentu sangat terbantu apa lagi pada saat situasi pandemi Covid-19 ini”. Tuturnya.

Bantuan langsung tunai ini berasal dari dana desa BLT-DD tahun 2021 yang juga merupakan salah satu upaya perintah untuk pemulihan ekonomi, dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi.(Idrus)