Sebanyak 60 KPM Terima BLT-DD Tahap 6, 7 dan 8 Dari Pemdes Kelebuk

BENGKALIS – Pemdes Kelebuk, Kecamatan Bengkalis salurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD) Tahap 6, 7 dan 8 Tahun 2021 kepada 60 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), penyerahan secara simbolis dilakukan di Gedung Pelatihan Masyarakat Desa Kelebuk, Selasa (03/08/2021).

Acara pembagian BLT-DD tersebut dihadiri Kades Kelebuk, Khairudin, Sekretaris Desa, Bendahara Desa, BPD dan beberapa Perangkat Desa Kelebuk lainnya.

Dalam sambutan Kepala Desa Kelebuk, Khairuddin mengatakan tujuan dari program pemberian BLT-DD tersebut adalah untuk membantu masyarakat, khusunya yang terdampak Covid-19.

“Kami berharap mudah-mudahan melalui BLT -DD ini dapat mengurangi beban masyarakat, sebab dengan adanya pandemi covid-19 ini, banyak ekonomi masyarakat menurun sehingga butuh adanya terobosan dan kebijakan seperti pemberian BLT-DD ini”. Tuturnya.

Khairuddin juga menghimbau kepada masyarakat agar BLT-DD yang diterima bisa digunakan dengan sebaik mungkin seperti untuk kebutuhan pokok sehari-hari.

“Mengingat sekarang masih dalam situasi Covid-19, diharapkan BLT-DD ini bisa digunakan dengan sebaik mungkin seperti untuk kebutuhan sehari-hari.” Pungkasnya.(Idrus)