Secara Simbolis, Kades Kelebuk Salurkan Blt – DD Ke – 6 Untuk 121 KK

BENGKALIS –  (SK) Guna meringankan beban masyarakat Desa Kelebuk kecamatan Bengkalis yang terkena dampak wabah covid – 19, Pemerintah Desa Kelebuk , menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT ) yang ke – 6 kepada 121 kk yang berhak menerima, kamis (17/10/2020)

bertempat di aula Kantor Desa Kelebuk Bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa ini langsung di serahkan secara simbolis oleh kepala Desa Kelebuk, kharuddin Sebesar Rp. 300.000; per kk. Turut di hadiri kepala desa kelebuk khairuddin sekretaris desa, ketua Bpd,kaur pembangunan Sugeng utomo,fkpm, linmas serta anggota, pendamping desa, kepala dusun, rt/rw, perangkat desa serta tokoh masyarakat.

Kepala desa kelebuk khairuddin dalam sambutannya mengharapkan dengan penyaluran BLT – DD akan meringankan beban masyarakat yang tertimpa covid – 19. BLT – DD akan di salurkan untuk yang ter akhir yang dapat di salurkan berikutnya, mukin tidak dapat lagi, karena anggaran tidak bisa untuk melanjutkan lagi dan untuk bidan sudah ada dan siap melayani untuk kepetingan bagi masyarakat desa kelebuk. sebutnya

Lanjutnya walau pun covid -19 masih ada lagi namun penyaluran BLT langsung tunai tahap ke -6 untuk yang ter akhir ucapnya. ” Penyaluran BLT – DD di mulai tadi pagi pukul 14,00wib sampai sore, Nanti besok kita sambung lagi penyaluran nya. Jadi masyarakat yang belum menerima hari ini di minta untuk bersabar, besok kita sambung”terangnya. Kesempatan itu, khairuddin berharap penyaluran BLT – DD sebesar Rp 300,000; perbulan ini bermanfaat bagi masyarakat kelebuk yang terkena wabah covid – 19. Guna uang tersebut untuk membeli barang – barang pokok untuk kehidupan sehari – hari, jangan di belikan kelain yang tidak perlu”katanya mengingatkan ( Idrus)