Secara Simbolis, Kades Ketam Putih Salurkan BLT – DD Ke – 6 Untuk 127 KK  

BENGKALIS – (SK) Guna meringankan beban masyarakat desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis yang terkena dampak wabah covid – 19, Pemerintah Desa Ketam Putih menyalurkan bantuan langsung tunai ( BLT ) yang ke – 6 kepada 127 KK yang berhak menerima, rabu (16/10/2020)

bertempat di aula kantor desa ketam putih, Bantuan langsung tunai (BLT) yang bersumber dari Dana Desa ini langsung di serahkan secara simbolis oleh kepala desa ketam putih, Suhaimi   Sebesar Rp.300.000; per KK. Turut di hadiri kepala desa ketam putih Suhaimi, Sekretaris Desa, Ketua Bpd, FKPM serta anggota, pendamping Desa, kepala dusun, rt/rw, perangkat Desa serta tokoh masyarakat.

Kepala Desa Ketam Putih Suhaimi dalam sambutannya mengharapkan dengan Adanya penyaluran BLT – DD akan meringankan beban masyarakat yang tertimpa covid – 19. BLT – DD akan di salurkan yang terakhir yang dapat di salurkan untuk berikutnya, mungkin tidak dapat lagi karena anggaran tidak bisa untuk melanjutkan seterusnya, sebut kades.

” Penyaluran BLT – DD di mulai tadi pagi pukul 08,00 wib sampai sore. besok kita sambung lagi penyaluran nya Jadi masyarakat yang belum menerima hari ini di minta untuk bersabar, besok kita sambung “terangnya.

Dalam Kesempatan itu, Suhaimi berharap penyaluran BLT – DD sebesar Rp 300,000; perbulan ini bermanfaat bagi masyarakat ketam putih yang terkena wabah covid – 19. Guna uang tersebut untuk membeli barang – barang pokok untuk kehidupan sehari – hari, jangan di belikan kelain yang tidak perlu “katanya mengingatkan ( Idrus)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x