Selama 2 Hari Pencarian, Akhirnya di Temukan di Perairan Selat Bengkalis

MERANTI, Suarakedaulatannews.com – Dedap berduka cita atas hilangnya Yudi hendri, seorang nelayan warga Desa Dedap kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti Riau. Korban sehari – hari berprofesi sebagai nelayan menangkap ikan di laut (menjaring ) dan perginya dari malam hari dan sampai waktu sore belum juga pulang kerumah, pihak keluarga sangat khawatir di mana keberadaannya sekarang.

Setelah di kabarkan keluarganya kepada Kepala Desa Dedap Mansur, dan warga masyarakat setempat bahwa saudara yudi hendri (sunik) 43 tahun yang pergi menangkap ikan itu belum pulang Kerumah

Dengan Cepat dan Tanggap, kepala desa mansur dan warga masyarakat langsung turun kelaut menggunakan pompong milik masyarakat untuk mencari yudi hendri, setelah terus pencarian kelokasi di mana tempat yudi itu biasanya menjaring ikan, Yang di temukan oleh warga masyarakat hanya lah perahu sampan yang dalam keadaan karam dan tidak terlihat orangnya ada di perahu sampan” pungkasnya warga yang di temui.

Tim Basarnas Bengkalis  Yang di pimpin langsung oleh Tranpiato untuk melakukan pencarian nelayan tersebut, turut serta dalam pencarian beserta polda riau, camat tasik putri puyu, Sugiati, S.PS.M.SI polsek merbau, bhabinsa, kamtibmas, dan dinas perhubungan.

waktu dalam pencaharian pertama dan hari kedua, hasilnya nihil dan pencaharian di lanjutkan besok hari nya, saat berita ini di tulis, belum ada di temui, apakah korban tenggelam di bawa arus atau apakah di selamatkan orang lain yang menemuinya,.

pencaharian terus di lanjutkan oleh warga hingga malam hari Akhirnya korban di temui oleh warga masyarakat Desa Ketam Putih yang pulang dari memancing ikan diperairan selat bengkalis,  korban di temui tepat nya di pantai kawasan Desa Ketam Putih Kecamatan Bengkalis, minggu (8/11/2020) malam (Azwan Anas)