Tak ada Perhatian.!! Jalan Masuk Pelabuhan Penyeberang Di Desa Putri Puyu Rusak Parah

Meranti – Suarakedaulatannews.com Akses jalan menuju pelabuhan penyeberangan Wilayah Kecamatan Tasik Putri Puyu, Kabupaten Kepulauan Meranti, Rusak parah.

Jalan yang kerap di lintasi kendaraan penumpang penyeberang kapal motor pompong tujuan Daerah Kabupanten Bengkalis. Saat ini kondisi jalan banyak lobang yang menganga sepanjang jalan menuju kepelabuhan penyeberangan.

Irman salah seorang warga pengendara menyampaikan kepada wartawan, senin (24/8/2020) Mengaku memprihatinkan dengan kondisi jalan tersebut, Pasalnya jalan itu terkesan di biarkan bertahun – tahun rusak begitu saja oleh pihak terkait, Padahal banyak kendaraan keluar masuk lewat jalan itu untuk menuju kepelabuhan antara 2 Kabupaten Bengkalis Dan Kabupaten Kepulauan Meranti.

jalan tersebut, saat ini batu-batu banyak yang menongol akibat jalan sudah di makan usia, secara terus menerus mengelupas Bahkan lokasi jalan itu juga sering di landa banjir luapan air laut apa bila pasang besar, apa lagi saat ini musim hujan.

Jalan yang ramai di lintasi oleh masyararakat ini panjangnya 1300 meter dan lebar 12 meter itu kerap jadi penghambat bagi calon pemumpang saat hendak menuju pelabuhan jalan Suka Maju Desa Putri Puyu.

Di tambahkan, selama jalan ini rusak, ada beberapa pengedara yang jatuh terpelosok kedalam lobang, bahkan beberapa hari yang lalu, juga ada seorang pengendara itu lukanya tidak terlalu parah, tapi sempat mengalami perawatan” tuturnya.

Sementara Ardi sering menyeberang ke Desa Tasik Putri Puyu melewati jalan tersebut dia mengungkapkan hal yang sama. Di mana kerusakan jalan ini sangat mengkwatirkan dan membahayakan para pengguna jalan.

Menurutnya, warga setempat kerap melakukan gotong royong untuk menimbun tanah dan pasir, di timbun itu habis terseret oleh arus air laut. Para pengendara yang hendak menuju pelabuhan masa ini, harus extra hati-hati untuk menghindar lobang-lobang yang menganga sepanjang jalan. Kami harapkan pemerintah setempat dapat segera memperbaiki dan membangun jalan desa kami ini, agar jalur masuk menuju pelabuhan bisa bagus dan lancar ” Harapnya ( Idrus )

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x