Upacara penaikan bendera Hut Ri ke 75 Desa pematang duku Timur Berlangsung Hikmat

BENGKALIS(Sk).Dalam upacara penaikan bendera di Desa Pematang Duku Timur turut di hadiri beberapa tamu undangan dari beberapa instansi pemerintah yang sangat antusias mengikuti acara yang sakral ini,selain itu dari desa sendiri menyiapkan beberapa perotokol kesehatan seperti pembagian masker kepada peserta upacara,pengecekan suhu tubuh serta di siapkan tempat untuk cuci tangan.

Dalam kesempatan itu kades pematang duku timur, MAS’UD menyampaikan kepada masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan di masa pandemi ini, selalu mengunakan masker, cuci tangan dan menjaga pola makan agar terhindar dari virus covid tersebut.

Setelah selesai upacara bendera,kades mengadakan temu ramah kepada masyrakat serta tamu undangan yang hadir di aula desa yang berada di sebelah kantor desa.

Lanjut nya, dalam kesempatan itu juga kades Mas’ud mengucapkan ribuan terima kasih kepada semua undangan, tanpa kerja sama serta doa dari kita semua pasti acara tersebut tak akan berlangsung hikmat seperti ini.

  • Penulis : (kay)
  • Editor : Mahfudzh
4 6 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x