Warga Desa Baran Melintang Minta Perlebaran Jalan Utama

MERANTI – (suarakedaulatannews.com) – Masyarakat Desa Baran Melintang dan sekitarnya meminta kepada pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti melakukan pelebaran jalan utama, jalan tersebut dinilai sudah tidak layak lagi karena akses kendaraan kian hari makin padat.

Salah satu masyarakat minta penambahan perlebaran jalan tersebut agar segera dilakukan, “saat ini jalan itu sangat sempit apa bila anak berangkat kesekolah mau pun pulang sekolah”. Tutur Amat, warga setempat.

Lalu mengatakan dulunya jalan itu masih dapat menampung kendaraan berlalu lalang, kini kondisinya sudah beda, sudah banyak kendaraan yang melintas dari desa lain dari kecamatan maupun kabupaten.

“Pada jam sibuk seperti anak sekolah pulang dan pergi sehingga membuat macet susah untuk di lewat, bagi pengguna jalan. Juga angkotan sering berhenti di pinggiran jalan. Dulunya perumahan belum begitu padat sekarang sudah padat sehingga susah untuk melintasi roda empat”. Jelas Arni, Salah satu warga setempat kepada media suarakedaualatannews.com. Arni berharap perlebaran jalan secepatnya dilakukan pemerintah daerah.(Idrus)