Warga Desa Kelebuk Bengkalis Harapkan Perbaikan Yang tak Kunjung di Perbaiki

Bengkalis, Suarakedaulatannews.com – Harapan
Masyarakat Desa Kelebuk kecamatan Bengkalis dan warga Desa Resam Lapis kecamatan bantan kabupaten Bengkalis, mendambakan infrastruktur jalan ke wilayah mereka menjadi bagus. Pasalnya sudah puluhan tahun jalan tersebut belum diperbaiki dan hanya di usulkan saja tetapi tak kunjung di perbaiki hingga saat ini.

 

Untuk mendapatkan jalan yang mulus hingga kini hanya sebatas hararapan dan angan-angan saja bagi warga karang sari desa kelebuk penghubung antara dua desa tersebut.

 

Salah seorang warga berinisial S yang tak mau disebutkan namanya mengatakan, jalan ini merupakan akses utama yang selalu di gunakan oleh warga desa kelebuk. Kondisi jalannya sangat memperhatinkan, banyak warga yang melintas mesti berhati-hati di jalan ini, apa bila kondisi musim hujan jalan licin dan becek lagi berlumpur.

 

Menurutnya, jalan yang rusak tidak hanya satu tempat tetapi banyak jalan  yang rusak di perkirakan hampir 5  kilometer itu apabila musim hujan rusak parah. Kalau di telusuri banyak sekali bahkan ada seperti gorong- gorong juga kondisi jalannya.

 

Tentu dengan kondisi  jalan rusak parah seperti ini, membuat warga yang melintas di jalan karang sari desa kelebuk hanya bisa mengeluh, tetapi mau bagai mana lagi inilah kondisi jalan kami yang harus di lalui tiap harinya,”ujarnya.

 

Karena kesal, ia berharap kepada pemerintah daerah untuk tidak memberikan perhatian kepada warganya dan tidak usah lagi perbaikan jalan karang sari. “Biarkan saja jalan kami seperti ini, percuma di bangun, dan di usul tapi belum ada perhatian ” tegasnya.

 

Penulis : Idrus
Editor : Chandra

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x
Open chat
1
Ahlan Wasahlan,☺️☺️☺️
Ada yang bisa Kami Bantu..?

Ttd
Redaksi (محفوظ)