Warga Desa KETAM PUTIH Kembali Terima BLT Tahap III

BENGKALIS- suarakedaulatannews.com– Pemerintahan Desa Ketam Putih Kembali menyalurkan bantuan BLT dana desa kepada 129 KK, Rabu (08/07/20)

Turut hadir Ketua BPD, Bhabinsa (Supriyanto), Pendamping Desa, DPMD Yuhelmi, SEKCAM, Rt/Rw, Kepala Dusun, serta perangkat desa ketam putih.

Kepala Desa (Suhaimi) Orang nomor 1 Desa Ketam Putih saat di wawancarai awak Media Mengatakan, Dengan adanya BLT DD untuk 129 KK warga Desa Ketam Putih ini, pastinya Masyarakat sangat- terbantu, terutama Masyarakat yang terdampak Covid-19,  Ujarnya.

Lanjutnya, Jika dihitung Maka Jumlah Keseluruhan Penerima Bantuan Sebanyak 380 Lebih (KK) Penerima Bantuan, Mudah-mudahan  bantuan langsung tunai (BLT) yang di berikan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita di desa Ketam Putih ini. Dan semoga wabah virus corona cepat berakhir agar pembangunan desa Ketam Putih dapat berlanjut kembali yang sudah kita musyawarahkan sesuai skala prioritas.

Sambutan Kepala Desa (Suhaimi) & DPMD (Drs.Yulhemi)

 

Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (DPMD) Drs. Yuhelmi, sangat mengapresiasi pemerintah desa Ketam Putih yang telah menyalurkan kembali BLT DD tahap III karna dalam penyaluran tidak ada tumpang tindih dalam pembagian BLT”

Lanjutnya, dengan adanya BLT DD untuk 129 KK warga Desa Ketam Putih, maka secara Menyeluruh Warga Masyarakat Desa  Ketam Putih Kebagian Bantuan, sebelumnya yang tidak tercaver oleh BLT DD juga mendapatkan bantuan yang bersumber dari bansos Lainnya.

 

  • Penulis : Mahfudzh
    Editor : Masri 12