Warga Desa SELAT BARU kembali Terima BLT Tahap III

BENGKALIS,Suarakedaulatannews.com Pemerintah Desa Selat Baru kecamatan Bengkalis, kabupaten Bengkalis Riau menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III  yang bersumber APBDes (DD) tahun 2020, kepada 170 Kepala Keluarga (KK) yang terdampak Covid-19.

Penyerahan Bantuan Langsung Tunai ini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Selat Baru (Rahayu Nendang) dengan di hadiri Wakil Ketua BPD (Sarwani), Perwakilan Camat ibuk (Hj. Marso’ah), dan perangkat Desa Selat Baru.
Penyerahan bertempat di Aula kantor Selat Baru, Selasa, ( 07/7/2020 ).

Penyerahan BLT oleh Pemdes Selat Baru

Kepala Desa (Rahayu Nendang) Orang nomor 1 Desa Selat Baru saat di wawancarai awak Media Mengatakan, Dengan adanya BLT DD untuk 170 KK warga Desa Selat Baru ini, pastinya Masyarakat sangat- terbantu, terutama Masyarakat yang terdampak Covid-19,  Ujarnya.

Semoga bantuan langsung tunai (BLT) ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita di desa Selat Baru ini. Dan semoga wabah virus corona cepat berakhir agar pembangunan desa Selat Baru dapat berlanjut kembali yang sudah kita musyawarahkan sesuai skala prioritas.

Lanjutnya, ini akan terus menjadi Evaluasi ditingkat Desa untuk Menyisir Kembali, Jika ada masyarakat yang belum Terdaftar/belum Terdata,  untuk itu dengan segera sampaikan kepada Rt & Rw dan Relawan Covid Desa sehingga nantinya dapat kita usulkan priode bantuan Lainnya dari Pemerintah daerah/Pusat. “Karena kita tidak ingin ada masyarakat miskin di Desa Selat Baru yang tidak dapat bantuan ditengah pandemi Covid-19, “Tegas Kades (Rahayu Nendang)

Adi warga Desa Selat Baru sebagai penerima manfaat bantuan tersebut mengatakan, terhadap , BLT (Bantuan Langsung Tunai,  dan segala Bentuk Bantuan lainnya, yang  jelas kami merasa bersyukur di tengah pandemi covid – 19, dan Alhamdulillah penyaluran BLT untuk Desa Selat Baru berjalan aman, kondusif dan tidak ada gejolak/Polemik di masyarakat” Ucapnya.

 

Penulis : Mahfudzh
Editor : Masri
 

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x