Warga desa Senggoro Rt.1/Rw.1 Desa Senggoro Minta Usulan Pembangunan Jalan gang Arun di Setujui

Bengkalis – Suarakedaulatannews.com Warga Desa Senggoro kecamatan Bengkalis mengusulkan pembangunan jalan gang Arun menuju rumah warga. usulan itu di di sampaikan dalam musyawarah rencana pembangunan (musrembang) desa senggoro Akhir 2020 ini. ” Kami berharap pemerintahan desa senggoro merespon usulan kami warga desa senggoro Rt.01 Rw.01 Ujar udin,warga desa setempat. Jum’at ( 28/6/2020 )

 

Menurutnya, walau ini sebenarnya sudah lama di ajukan sejak 2018 yang lalu, tapi sampai sekarang belum di setuju. Berdasarkan keterangan warga, jalan gang yang belum di bangun itu memiliki panjang 50 meter dan lebar 2 meter. Selama, akses jalan sering terhambat , jika hujan deras turun, maka ruas jalan itu terkena banjir sekitar 10 Cm. ” Kalau hujan turun, kondisi jalan jadi becek dan licin akibatnya anak mau berangkat ke sekolah dan mengaji, bajunya kotor ” ungkapnya udin.

 

Dia berharap agar pemdes senggoro dapat bisa merealisasikan usulan tersebut tahun 2021 nantinya. Ketua BPD senggoro membenarkan adanya usulan tersebut . Dia berharap agar pemdes senggoro dapat merealisasikan usulan warga itu melalui dana desa. Apa lagi saat ini semua Rt /Rw desa senggoro baik gang mau pun jalan lingkungan sudah di bangun tinggal di gang Arun Rt 01/ rw.01 yang belum . Untuk itu ,kami berharap tahun 2021 ini dapat di realisasi kan” ungkapnya

 

  • Penulis : ( Idrus )
  • Editor : Masri
2 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x